Header Ads

10 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Terlalu Kuat Atau Overpower





Kekuatan yang tak tertandingi atau sulit untuk dikalahkan, Itulah Overpower,

Biasanya anime dengan tokoh utama Overpower berasal dari anime isekai di mana tokoh utamanya sudah terlalu kuat dari awal setelah pindah ke dunia lain semacam dunia mirip game dengan membawa kekuatan tersembunyi

Namun, terkadang tokoh anime Overpower juga sering pura" lemah dan tidak serius saat bertarung dengan lawannya, ia menyembunyikan kekuatannya karena tidak bisa menemukan lawan yang mempunyai kekuatan sepadan dengan dirinya.

Mungkin bagi kalian yang suka anime dengan karakter utama yang terlalu kuat, mimin punya listnya nih ada 10 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Terlalu Kuat Atau Overpower


Anime Dengan Tokoh Utama Overpower Versi Search Apa



1. Chrome Shelled Regios





Dalam dunia pasca-apokaliptik yang diserbu dengan binatang bermutasi yang disebut Limbeekoon atau Filth Monsters, manusia dipaksa untuk hidup di kota-kota mobil besar yang disebut Regio dan belajar menggunakan senjata khusus yang disebut Dite, dengan memanfaatkan kekuatan Kei untuk mempertahankan diri. Di Kota Akademi Zuellni, Layfon Alseif berharap untuk memulai kehidupan baru dan melupakan tentang masa lalunya tsb. Akan tetapi, masa lalunya telah menarik perhatian Karian Loss, Ketua Dewan Siswa yang manipulatif, seorang siswa Seni Militer dan Kapten Peleton Seni Militer ke-17, yang langsung mengenali kekuata, kemampuannya dan memutuskan dia kandidat yang sempurna untuk bergabung dengan kelompoknya. Namun, dengan masa lalu rahasia yang tidak akan meninggalkannya sendirian dan kekuatan yang tidak diketahui di luar normal, Layfon mungkin tidak akan mengambilnya.


2. Grisaia no Kajitsu





Yuuji Kazami adalah seorang siswa pindahan yang baru aja diterima di Akademi Mihama. Dia ingin menjalani kehidupan sekolah menengah biasa, tetapi impiannya ini mungkin tidak terwujud dalam waktu dekat karena Akademi Mihama justru sebaliknya. Hanya kepala sekolah dan lima siswa lainnya, yang semuanya adalah perempuan, Yuuji menjadi akrab dengan mereka masing-masing, menemukan lebih banyak tentang kepribadian mereka karena sosialisasi tidak dapat dihindari. Perlahan-lahan, ia mulai belajar tentang kebenaran di balik sekelompok kecil siswa yang menempati akademi — mereka masing-masing memiliki pengalaman traumatis yang masing-masing terpisah dari dunia.

Akademi Mihama bertindak sebagai rumah bagi gadis-gadis ini, mereka adalah "buah" yang jatuh dari pohon mereka dan sudah mulai membusuk. Terserah Yuuji untuk menjadi katalisator untuk menyelamatkan mereka dari diri mereka sendiri, tetapi bagaimana dia bisa menyelamatkan yang lain ketika dia bahkan tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri?

[Ditulis oleh MAL, Menulis Ulang]


3. Medaka Box





Medaka Kurokami, dalam arti kata yang paling benar, sempurna. Cantik, cerdas, dan atletis, impian Medaka adalah membuat orang lain bahagia. Jadi ketika dia mencalonkan diri sebagai Presiden Dewan Siswa dari Akademi Hakoniwa yang bergengsi, memenangkan pemilihan dengan 98% suara hanya bisa diharapkan.

Hal pertama yang dilakukan presiden baru yang riuh ini adalah mendirikan "Kotak Medaka," kotak saran yang memungkinkan siswa untuk mengajukan segala jenis permintaan bantuan. Bersama dengan Zenkichi Hitoyoshi yang sinis, teman masa kecilnya yang telah dipersenjatai dengan kuat untuk membantu, Medaka memenuhi permintaan ini pada tingkat yang konyol. Untuk setiap pekerjaan yang diselesaikan, dia menambahkan bunga ke ruang OSIS, dengan tujuan mengisi seluruh sekolah. Namun, keduanya akan mengetahui bahwa membantu orang lain mungkin jauh lebih sulit daripada yang mereka pikirkan saat mereka mulai mengungkap rencana yang menghancurkan yang berpusat pada akademi dan bahkan Medaka sendiri!

[Ditulis oleh MAL, Menulis Ulang]


4. Charlotte





Sementara itu di permukaan, Yuu Otosaka tampaknya hanyalah seorang remaja yang menarik dan cerdas, ia memiliki rahasia — ia memiliki kemampuan untuk menyelinap ke dalam pikiran orang dan sepenuhnya mengendalikan tubuh mereka selama lima detik setiap kali. Yuu telah menggunakan keterampilan ini selama bertahun-tahun untuk mendapatkan nilai tertinggi, yang memungkinkannya untuk memasuki sekolah menengah yang bergengsi.

Ketika Nao Tomori yang misterius menangkap Yuu menggunakan kekuatannya sendiri, dia memaksa, dan saudara perempuannya Ayumi menyuruhnya untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, sebuah sekolah untuk siswa siswi dengan kemampuan supranatural. Dewan siswa sekolah, yang dipimpin oleh Nao, ditugaskan untuk secara diam-diam melacak remaja yang menyalahgunakan kekuasaan mereka. Yuu dipaksa agar bergabung dengan OSIS dan ber-sama", mereka menghadapi tantangan berat yang membawanya lebih dekat ke kebenaran yang mengejutkan bahwa kemampuannya sendiri, yang tampaknya tidak lengkap, mungkin lebih kuat daripada yang bisa dia bayangkan.

Sebuah kisah orisinal dari Jun Maeda, pencipta Angel Beats dan Clannad, Charlotte mengeksplorasi kehidupan supernatural dari para remaja ini dan harga yang harus mereka bayar untuk menjadi istimewa.


5. Youjo Senki 





Tanya Degurechaff adalah seorang prajurit muda yang terkenal sangat kejam seperti predatorial dan bakat taktis yang aneh, membuatnya dijuluki "Iblis Rhine". Namun, di bawah penampilannya yang tidak berbahaya, terbentang jiwa seorang lelaki yang menantang Being X, Tuhan yang memproklamirkan diri sendiri, ke pertempuran kecerdasan — yang mengakibatkan dia bereinkarnasi sebagai seorang gadis kecil ke dalam dunia perang sihir. Hellbent on defiance, Tanya memutuskan untuk naik pangkat militer negaranya karena perlahan-lahan terjun ke dalam perang dunia, dengan hanya Menjadi X terbukti menjadi hambatan terkuat dalam menciptakan kembali kehidupan damai yang pernah ia kenal. Tetapi tindakan perseptif dan inisiatif tempurnya memiliki efek samping yang tidak diinginkan: mendorong Kekaisaran yang perkasa menjadi salah satu negara paling kuat dalam sejarah umat manusia


6. Hamatora The Animation





Kemampuan untuk menciptakan mukjizat itu bukan hanya fenomena supernatural saja, itu adalah hadiah yang memanifestasikan dalam jumlah manusia yang terbatas. "Minimum" atau mukjizat kecil, adalah kekuatan khusus yang hanya dimiliki oleh para orang" terpilih yang disebut "Pemegang Minimum". Agensi detektif Yokohama Troubleshooting, atau biasa disebut Hamatora, terdiri dari "Minimum Holder PI Duo" Nice dan Murasaki. Kantor mereka adalah satu-satunya meja di Cafe Nowhere, tempat pasangan dan rekan kerja mereka menunggu klien baru.

Tiba-tiba, pekerjaan yang mulai mereka terima tampaknya memiliki koneksi aneh dengan pembunuh berantai yang dicari teman mereka, Art, seorang petugas polisi. Para korban pembunuhan memiliki satu kesamaan: mereka semua adalah Pemegang Minimum. Nice dan Murasaki, sebagai pemegangnya, tertarik pada kasus ini — tetapi apa sebenarnya hubungan antara Nice dan orang yang mengatur semuanya?


7. Hataraku Maou-sama!





Dikenal juga sebagai The Devil Is a Part-Timer! adalah sebuah serial novel ringan dari Jepang yang ditulis oleh penilis Satoshi Wagahara, dengan ilustrasi oleh Oniku (029). Serial anime ini diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011 lalu. Cerita ini mengisahkan sang raja iblis bernama Sadou Maou berusaha untuk menguasai seluruh dunia yang bernama Ente Isla tetapi, ketika berhadapan dengan Hero Emilia, terpaksa mundur melalui sebuah gerbang yang membawa mereka ke Tokyo masa kini. Agar bisa bertahan hidup dan menemukan jalan kembali ke dunia asalnya yaitu Ente Isla, Satan bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama Mg Ronalds. Terdapat ada 2 season manga yang diterbitkan oleh ASCII Media Works di Dengeki Daioh and Dengeki Maoh. Sebuah adaptasi anime dengan jumlah 13 episode yang diproduksi langsung oleh White Fox tayang sejak April hingga Juni 2013 lalu.


8. Code Geass: Hangyaku no Lelouch





Pada tahun 2010, Kerajaan Suci Britania Raya memantapkan dirinya sebagai negara militer yang dominan, dimulai dengan penaklukan Jepang. Berganti nama menjadi Area 11 setelah kekalahannya yang cepat, Jepang telah melihat perlawanan signifikan terhadap para tiran ini dalam upaya untuk mendapatkan kembali kemerdekaan.

Lelouch Lamperouge, seorang siswa Britania, sayangnya menemukan dirinya terjebak dalam baku tembak menembak antara pasukan bersenjata pemberontak Area 11 dan Britania. Dia mampu melarikan diri, bagaimanapun berkat penampilan tepat waktu dari seorang gadis yang misterius bernama C.C, yang menganugerahkan kepadanya kekuatan Geass, "Kekuatan Raja." Menyadari potensi besar dari "kekuatan ketaatan mutlak itu, yang baru ditemukannya," Lelouch memulai perjalanan yang sangat berbahaya sebagai main hakim sendiri yang dikenal sebagai Zero atau kosong, memimpin serangan tanpa ampun terhadap Britannia untuk membalas dendam sekali dan untuk semua.

[Ditulis oleh MAL, Menulis Ulang]


9. Knight's & Magic





Seorang Mecha otaku di dunianya bereinkarnasi ke dunia lain sebagai Ernesti Echevarria, juga dikenal dengan nama Eru. Di dunia baru yang ia tempati, senjata humanoid besar yang biasa dikenal sebagai Silhouette Knights ada. Bermimpi menjadi pilot robot-robot itu, Eru dan teman-temannya, Archid Olter dan Adeltrud Olter, bertujuan untuk menjadi Running Knight.
Akhirnya bermodalkan kemampuan programming dan pengetahuan tentang mecha dari kehidupan sebelumnya, Eru berambisi untuk menjadi Knight Runner dengan membuat Silhouette Knight-nya sendiri.


10. Ichiban Ushiro no Daimaou






Bermimpi mengubah dunia untuk selamanya, Akuto Sai pindah ke Constant Magic Academy di mana ia berteman dengan seorang anggota klan ninja yang saleh, Junko Hattori. Dalam perjalanan ke akademi, mereka bersumpah untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bersama; Namun, situasinya tiba-tiba berubah menjadi lebih buruk pada saat kedatangannya — dinubuatkan bahwa ia akan menjadi Raja Iblis!

Ketika berita tentang takdirnya menyebar, sekolah mulai takut padanya, dan kepercayaan Junko pada dirinya terputus-putus. Sementara Akuto bertekad untuk tidak membiarkan masa depannya yang diprediksi mengendalikan nasibnya, sepertinya semua yang dia katakan dan lakukan hanya memperkuat fakta bahwa dia ditakdirkan menjadi Raja Iblis. Selain itu, ia juga dikelilingi oleh harem gadis" cantik yang masing" memiliki rencana tersendiri untuknya, mulai dari membawanya ke pengadilan sampai sekadar menghujaninya dengan cinta. Dengan kekuatannya yang baru terbangun, Akuto harus mengatasi daftar kemalangannya yang terus tumbuh dan berjuang untuk membuktikan bahwa nasibnya tidak berubah.

[Ditulis oleh MAL Menulis Ulang]


Cari Juga :



Itu tadi adalah list anime 10 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Terlalu Kuat Atau Overpower dadi mimin versi Search Apa 




No comments

Powered by Blogger.