Header Ads

Cara Mengatasi Crash Has ben Detected Press ok to send a report to developers PUBG Lite Versi Website Asli dan Garena 2019

Crash Has ben Detected Press ok to send a report to developers ?


Apa Kalian Juga Mengalami Hal Semacam ini ?








Dalam Game yang baru aja rilis wajar jika kita mengalami crash, dikarenakan memang masih dalam tahap beta test, maka dari itu jangan bingung dan jika bingung silahkan kalian pegangan sesuatu ahaha, oke mimin kali ini akan kasih tau cara mengatasi Crash Has ben Detected Press ok to send a report to developers ini, sangat mudah, simple, dan ribet kalo saya bilang sih engga ya tergantung kalian sendiri mau berusaha apa tidak haha. oke langsung aja ke cara mengatasinya.

Kali ini mimin bagikan caranya menggunakan Proxifier,     bagi yang belum tau proxifier adalah Sebuah Program Yang memungkinkan Aplikasi jaringan yang tidak mendukung bekerja melalui proxy server beroperasi melalui HTTP atau SOCKS Proxy Server atau rantai Proxy Server. oke langsung aja cuy.


Berikut Caranya:

      1. Yang Pertama Kalian Harus Mendownload Proxifier Kalian bisa download Disini
   
      2. Yang Kedua Install Dulu seperti biasa

      3. Buka Proxifier

      4. Pergi ke /Profile > Name Resolution


               


      5. Centang yang awalnya Enable Jadikan Disable (bypass all) tsb.

             
              


   
      6. Klik Ok
   
      7. Selesai, Selamat Bermain


Okelah sayang begitu cara mengatasi Crash Has ben Detected Press ok to send a report to developers . Sangat Mudah dan simple bukan? bagaimana enggak tinggal download softwarenya dan centang seperti yang saya jelaskan di atas ahahaha, baiklah selamat menikmati game kalian

BACA JUGA :

Baiklah Sekian Artikel Kali ini semoga bermanfaat dan semoga sangat berguna buat kalian yang pusing mengenai masalah tsb. Jika masih bingung tinggalkan komentar jangan sungkan dan jangan malas untuj bertanya karna bertanya itu gratis HAHAHAHA.






No comments

Powered by Blogger.