Header Ads

Cara Termudah mengatasi Sering "Disconnect" Pada Saat Bermain Game Online - Terbaru 2019




Apa kalian mengalami disconnect secara terus-menerus pada saat memainkan game online?




Baiklah kalian tenang saja, karena mimin akan bagikan caranya setting jaringan internet di bawah ini oke? kalian simak baik" ya .



apa sih Disconnect itu? merupakan arti dari kata Disconnect yang tidak asing lagi bagi kita didalam dunia pelajaran teknologi informasi komunikasi, internet, masa kini dan berbagai hal yang berhubungan dengan komputer dan jaringan.

Yang dimaksudkan dengan Disconnect yaitu memutuskan hubungan antara komputer dengan jaringan Internet.
Penjelasannya kurang lebih seperti ini, apabila kalian ingin mengakses atau menjelajah internet, komputer kalian perlu connect/ terhubung dengan yang namanya jaringan Internet, dan jika kalian ingin mengakhiri hubungannya dengan si dia (ecie galau mimin) kita harus disconnect/ memutuskan hubungan dengan si jaringan Internet tersebut.
Itulah penjelasan singkat yang bisa mimin jelaskan mengenai pengertian Disconnect. semoga mudah dipahami hehehe.

Terus gimana min cara mengatasinya?

Cara mengatasi Disconnect saat bermain Game


1. Kalian pergi ke kolom pencarian di pc kalian atau laptop kalian ketikkan CMD dan klik Command Prompt Atau CMD , lihat pada gambar.


2. Kalian Ketikkan ipconfig pada CMD tersebut, ingat saat mengetik jangan gunakan spasi, lihat pada gambar.




3. Setelah itu tampilannya akan seperti ini, sebagian mimin sensor ya hehe. kalian copy atau tulis ulang IP Adress klian, lihat pada gambar.





4. Kalian buka browser kalian, copy angka berikut ini (192.168.1.1) maka tampilannya akan seperti di bawha ini, dan untuk username kalian ketikkan "user" dan password "user".






5. Jika sudah berhasil login, kalian pergi ke Application.





6. Setelah itu kalian pergi ke DMZ Host, Nah tampilannya akan seperti ini. pastikan DMZ Hostnya masih kosong dan Enable nya masih belom ter Centang, lebih jelas lihat pada gambar berikut.




7. Jika sudah selesai kalian Copy IP Adress kalian tadi, yang kalian dapat dari CMD, Pastekan kedalam DMZ HosT IP Adress dan Centang Enable, lebih jelas plihat pada gambar.




8. Nah jika sudah kalian bisa langsung klik Submit dan kalian tidak akan mengalami masalah Disconnect lagi.


NOTE: 
IP Adress kalian setiap hari akan berganti, jadi setiap kalian akan maen game online kalian harus ulangi langkah yang sudah mimin jelaskan di atas.


Nah begitulah cara yang bisa mimin bagikan buat kalian Konco SePa yang sedang mengalami masalah yang sama, jika kalian masih bingung tinggalkan komentat kalian dibawah dan mimin akan langsung mejawabnya oke, okelah semoga bermanfaat dan selamat mencoba. See you

Baca Juga: Cara Mengatasi Crash Has ben Detected Press ok to send a report to developers PUBG Lite Versi Website Asli dan Garena 2019

No comments

Powered by Blogger.