Header Ads

5 Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam Bikin Jantungan - (Updated 2019)

Sedang Searching Film tentang Bencana Alam nih cuy?

Tenang aja mimin punya listnya kok hehehe.

Hasil gambar untuk film bencana alam


Bencana alam memang jadi salah satu jalan cerita yang sangat menarik kalau dijadikan film cuy, Tak heran banyak yang mencari cari. Ada yang dibuat hanya imajinasi sutradara, ada juga yang dibikin berdasarkan kisah nyatanya lo cuy. Selain menampilkan visual yang indah dan keren banget, film tentang bencana alam jadi sarana untuk merenung buat semua orang, meski hanya sesaat cuy.

Meski beberapa adegan terasa mengada-ngada. Film" bencana alam jadi hiburan spiritual tersendiri. Bahkan, enggak jarang lo film" bencana alam bisa bikin Kalian sadar. Bisa juga, bikin Kalian jadi inget sama kebesaran Tuhan. Nah, kira", film apa aja, ya cuy?

Yuk Simak aja cuy listnya di bawah ini

Berikut 5 Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam Bikin Jantungan


1. The Perfect Storm (2000)



Film ini bercerita tentang Kapal si Andrea Gail yang harus survive ngelawan badai yang mematikan di laut. Pada tahun 1991, kapal Andrea Gail ini gagal untuk menangkap ikan di wilayah yang biasa mereka kuasai cuy. Salah satu dari mereka mengusulkan untuk pergi ke wilayah yang lain supaya tangkapan ikan mereka lebih banyak. Memang, mereka dapat banyak ikan di tempat itu, tapi mereka juga dapat bencana mematikan di laut tsb.
Film ini menyadarkan Kalian bahwa rezeki itu sudah diatur. Film ini bisa dibilang laris pada masanya cuy, hingga dapat box office lo di Amerika, Eropa dan juga Asia. Bahkan, film tersebut hingga sekarang masih banyak di tonton dan jadi salah satu film bencana yang menyentuh sepanjang masa nih. Waduhh kalian tertarik gak nih? so langsung aja cabut streaming sana hehehe.
TRAILER:






2. The Impossible (2012)


Saat ini cuy, kayaknya enggak ada tuh bencana alam yang lebih besar dari bencana gempa dan tsunami di Asia ini, termasuk Aceh lo ya. Film tentang bencana tsunami pada 2004 ini diangkat menjadi film The Impossible (2012). Namun nih, film ini enggak ngambil latar belakang di Aceh yang juga terkena bencana tersebut. Melainkan, mengambil latar di Thailand nih yang juga kena imbas tsunami pada 14 tahun yang lalu.

Film yang menceritakan caranya survive suatu keluarga ini, bisa bikin emosi dan perasaan Kalian bakal naik turun cuy. Film ini bakal bikin Kalian menyadari kengerian sebuah bencana alam hehe. Kalian bisa lihat sendiri kegigihan seseorang untuk bertahan hidup dan bertemu kembali dengan orang yang mereka sayangi. Apalagi, adanya solidaritas dari para korban yang selamat ini untuk saling menguatkan satu sama lain.

TRAILER:




3. Deepwater Horizon (2016)



Film ini menceritakan tentang kebocoran kilang minyak yang berada di tengah laut. Kebocoran itu berbuntut menjadi ledakan yang sangat dahsyat di tengah laut. Kejadian ini berdasarkan kisah nyata, menyisakan duka yang dalam bagi keluarga dari 11 orang korban yang meninggal dunia.


Setelah Lima Tahun Kemudian, kejadian tersebut diangkat ke sebuah film lo cuy. Secara detail, film ini nyeritain detik" sebelum kilang milik British Petroleum terbakar hancur cuy. Film ini memberi tahu penonton soal sesuatu yang bakalan terjadi kalau pihak perusahaan hanya mengutamakan penghematan anggaran saja dibandingkan dengan keselamatan pekerjanya.

TRAILER:







4. Pompeii (2014)




Italia ini pernah mempunyai sebuah kota yang sangat indah didekat Gunung Vesuvius. akan tetapi, semua itu sekarang tinggal kenangan. Kota Pompeii yang dulunya indah itu sekarang udah menjadi puing". Sudah enggak ada kehidupan lagi di sana. Karena, Gunung Vesuvius itu pernah mengamuk dan meletus. Dampak dari letusannya itu bikin kota Pompeii porak poranda lo cuy.

Film Pompeii ini dibuat untuk menggambarkan kengerian bencana alam itu sendiri. Setelah nonton, Kalian bisa merefleksikan bahwa kekuasaan, keserakahan, dendam, benci, dan juga cinta bakal seketika lenyap, jika Tuhan menyadarkannya lewat letusan Gunung Vesuvius tersebut.

TRAILER:






5. Aftershock (2010)



28 Juli 1976 tepatnya. Tiongkok diguncang gempa dengan 7.8 skala richter. Walau enggak lama, tapi Kota Tangshan tsb jadi luluh lantak. Sekitar 240 ribu orang meregang nyawa dikarenakan gempa yang dahsyat itu. Film ini menceritakann tentang seorang ibu yang bernama Yuan Ni. Hidupnya berubah selamanya oleh gempa bersejarah tersebut.


Kisah nyata tersebut diangkat menjadi film pada 2010 silam, sebagai pmberitahuan buat publik bahwa Kota Tangshan udah bangkit. Film yang meraih penjualan tertinggi di Tiongkok ini bisa bikin Kalian terharu dan bersyukur lo cuy. Ditambah lagi, penataan musik yang apik, bikin Kalian menitikkan air mata sejak awal film hehe.

TRAILER:



Yah selesai sudah artikel kali ini, silahkan kalian pilih sendiri sekiranya yang membuat kalian tertarik ingin menontonnya, menurut mimin sih semuanya mempunyai cerita yang unik.
Jika kalian ingin rekomendasi film" yang kalian cari tinggalkan komentar atau kalian bisa menghubingi mimin lewat chat live di pojok kiri bawah ya cuy, semoga bermanfaat dan selamat menonton.


No comments

Powered by Blogger.