Header Ads

5 Game Online Android Terbaik 2019 Selain Mobile Legend dan PUBG

Searching Game Android ni ye? hahahaha
Mimin punya nih rekomendasi Game Online Android Terbaik 2019



Saat ini cuy, ada banyak sekali game" android yang bisa multiplayer dan online yang bisa membuat  Kalian para gamern kecanduan dan lupa banyak hal. Yang paling utama yaitu melupakan kejenuhan yang sedang melanda diri kalian. Ketika memainkan game tersebut Kalian akan mudah dibuat larut dalam jalan cerita yang mempesona pada game.

Tidak hanya jalan ceritanya saja lo cuy, ternyata grafis yang ada pada tampilan juga sangat mempesona dan akan membuat Kalian para gamers semakin betah untuk memainkannya hehehe. Sebagian besar game android multiplayer terbaik akan dibekali dengan fitur" serta efek" 3 dimensi, sehingga game yang sedang dimainkan secara online bisa memberikan kesan yang begitu hidup dan juga nyata.

Siap" waktu yang banyak ketika kalian sudah memutuskan untuk mencoba game ini, sebab kemungkinan besar Kalian bisa menghabiskan banyak waktu hingga berjam-jam hanya untuk menatap layar android kalian. Ada banyak kesenangan yang bisa didapatkan didalam game, salah satunya adalah ketika berhasil menyelesaikan misi.

Keinginan untuk menyelesaikan setiap misi bisa jadi hal yang paling menarik dan semakin membuat para gamer ingin bermain dan terus bermain lagi dan lagi. Nah, apabila Kalian masih kurang percaya bahwa game online bisa melakukan semuanya dengan mudah. Cobalah beberapa game online terbaik berikut ini yang sudah mimin sediakan di dalam artikel ini:

5 Game Android Online Terbaik 2019


Berikut Listnya :


1. The KillBox 

Hasil gambar untuk The Killbox android

Yang Pertama ada The Killbox, Kalian sudah tidak asing kan dengan yang namanya game Point Blank Dan juga Counter Strike Online? The Killbox ini merupakan game yang mirip dengan kedua game tersebut, bedanya disini kalian harus berhadapan dengan 1 team yang berisikan 6 orang, Dan juga kalian Bisa memainkan game The KillBox ini menggunakan VR Google Cardboard lo cuy? Keren bukan? udah deh langsung aja kalian donlot hehehehe.

Kalian bisa langsung download melalui Google play, Klik link di bawah






2. Lineage 2 Revolution



Game yang baru diliris pada 14 Maret 2018 silam ini adalah game legendaris yang sangat populer disekitar tahun 2010an lo cuy. Dan kini hadir versi terbaru di smartphone atau yang biasa di sebut android, game dengan genre massive multiplayer online role-playing game (MMORPG) ini memiliki gameplay yang terbilang bagus dan grafis yang berkualitas tinggi cuy.

Ketika kalian memulai bermain game ini nih langsung disuruh membuat karakter dan rasnya lo. Mirip dengan gameplay Lineage 2 yang dirilis tahun 2003 silam, dan fitur instanced dungeons, PVP, clan wars, dan masih banyak lagi vuy. Udah buruan deh sedot aja gak pakek lama hehe.

Nama: Lineage2 Revolution
Developer: Netmarble Corporation
Ukuran: Up To 94MB
Total Download: Up To 5 Juta
Rating Play Store: 4.1 (235,670 pengguna)
Download :   



3. Point Blank : Strike


ada Point Blank Versi Android, Game FPS terbaik di komputer yang pernah populer pada masanya, Pasti kalian pernah memainkannya di komputer karena ini game sempat populer di Indonesia. Dan kini hadir di mobile, dengan mode Deathmatch, Destruction, Clan Battle, sampai AI Battle hingga 4v4 pemain lo cuy.

Jelajahi peta legendaris seperti Crackdown, Red Rock dan Burning Hall, senjata legendaris pun hadir dalam game ini yaitu Kriss S.V.

Nama: Point Blank: Strike
Developer: NEXON Company
Ukuran: 90MB
Total Download: 5 Juta+
Rating Play Store: 4.3 (227,697 pengguna)
Download :



4. Space Commander



Peperangan. Di dalam game ini Kalian bisa menjadi pimpinan dari pasukan dalam mengejar dan mendapatkan sebuah bintang. Namun nih, Jangan salah Kalian tidak bersaing sendirian melainkan dengan 3 ras dan juga 6 buah pahlawan serta 24 unit tempur lo cuy.

Hal yang menarik di dalam game ini yaitu adanya tampilan plot pada arena pertempuran yang sedang berlangsung lo cuy. Desainnya serta fitur 3Dnya yang berada di dalam game lebih detail hehe. Selain itu, Kalian pun bisa bermain lebih seru dengan menggunakan berbagai macam mode, seperti halnya mode challenge, mode Galaxy arena dan mode Special challenge. jadi gimana? tertarik nggak nih kalian cuy Konco SePa.

Nama: Space Commander
Developer: Gamegou Limited
Ukuran: 51MB
Total Download: 500 Ribu+
Rating Play Store: 4.5 (13,420 pengguna)
Download :  



5. Stealth Tracking (Grafis 100% Mantul)

Hasil gambar untuk Sneak tracking

Ini nih yang Kalian cari Sepertinya, Stealth Tracking Game yang mirip PUBG Mobile ini nih grafisnya sangat bagus banget karena pakai Unreal Engine 4 loh, software untuk game AAA.
Gameplaynya secara garis besar mirip sekali dengan PUBG Mobile yang lagi populer, yaitu mengusung konsep Battle Royale untuk 100 orang.
Yang disayangkan dari game ini adalah game ini belum rilis secara global hehe, masih beta test di negara asal China. Jadi kamu belum bisa mainin nih sekarang.

Namun jangan khawatir, karena kabarnya game ini akan segera rilis secara global di akhir 2018. Jadi Kalian tunggu saja dulu ya. dan sampe sekarang masih belom ada kabar.

Kalian bisa langsung download dari situs resminya melalui link di bawah




Bagaimana nih Konco SePa? Game mana yang kalian incar nih hehehe, gamenya seru" nih kayaknya, ya gak ? udah deh langsung srobot aja mumpung masi anget hehehe.
Okelah selesai sudah artikel hari ini, nantikan artikel lainya setiap hari dan jangan lupa untuk share artikel ini.
Jika kalian ingin repost atau rewrite artikel ini saya sarankan sertakan sumbernya ya, kalian harus menghargai usaha mimin, yah saling menghargai lah ya.
Baiklah cuy semoga bermanfaat dan selamat mencoba. See You in The Next Article








No comments

Powered by Blogger.