Header Ads

5 Rekomendasi Game Offline PC Ringan Terbaik 2019

Kalian ingin Game Offline PC Ringan buat Pc Kentang Kalian?

Dari beragam game PC offline yang bertebaran saat ini di internet. Yang tentunya dari sekian banyak game tersebut, pastinya juga akan banyak game yang menuntut spesifikasi pc yang dari tahun ke tahun semakin bertambah dan semakin maju lo cuy.

Hasil gambar untuk game offline pc ringanAkan tetapi, dari sekian game pc offline yang bertebaran saat ini di internet, ada beberapa game PC offline ringan dengan spek yang pastinya untuk para gamer menengah kebawah bisa merasakan sensasinya di dalam memainkan game tersebut cuy.

Disini mimin punya nih listnya buat kalian para gamer yang mempunyai pc spek kentang kek mimin hahahahaha, langsung simak aja beberapa listnya ya




Berikut Listnya:



1. Dead Space



Yang pertama ada Dead Space, game sekuel pertama yang tentunya sangat sukses di pasaran dan masih juga dimainkan oleh para gamer yang ada di seluruh dunia dari dulu hingga sekarang. Game yang dikembangkan oleh Visceral Games memang sangat menuai banyak pujian akan sekuel pertamanya yang cukup menegangkan ini cuy.

Dengan mekanisme permainannya yang survival juga di usung, beragam monster alien yang di setiap stagenya mempunyai tingkat" kesulitan tersendiri dan beragam senjata" yang bisa di upgrade dengan kemampuannya masing". Tentunya, dengan sensasi permainan yang menegangkan dan sangat brutal.

System Requirements (Minimum)

  • OS: Windows XP (SP2) / Vista
  • Processor: Intel Pentium 2.8 GHz
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 6800 / AMD ATI X1600
  • Storage: 7.5 GB

2. Resident Evil III


Game ini sangat lawas dengan sensasi survival yang lebih kental. Dengan beragam mekanisme perlawanan yang penuh dengan perhitungan. Dengan beragam zombienya yang menjengkelkan dan menegangkan di setiap permainannya ini. Tentunya, para gamer sudah tidak asing dengan nama game tersebut.

Game yang memang terhitung sangat lawas ini, yang tentunya dari semua sekuel yang di keluarkannya. Pastinya Resident Evil III adalah sekuel paling berkesan buat kalian para pecinta franchise seri “Resident Evil”. Game yang dikembangkan oleh Capcom ini, ternyata masih banyak dimainkan oleh para gamer di luar sana lo cuy.

System Requirements (Minimum)

  • OS: Windows XP / Windows 98
  • Processor: Pentium 2
  • Memory: 48 MB
  • Graphics: Apa saja yang penting memadai
  • DirectX: Version 6.1
  • Storage: 20 MB



3. Outlast



Memang pantas kalau salah satu ini game, disebut game yang membuat spot jantung gamer berdebar-debar di sepanjang permainan yang ada cuy. Dari nuansa gore nya yang terlihat ekstrim itu, tentunya dalam game ini juga memuat beragam jumpscare yang tidak terduga lo hahaha.

Game Outlast ini, yang dikembangkan oleh Red Barrells memang memiliki sensasi horrornya tersendiri disetiap permainan yang ditawarkannya lo cuy. Dengan mekanisme permainan survival tanpa perlawanan yang di tunjukan dalam game ini. Membuat para gamers yang memainkannya akan merasa was" atau hati"

Dengan mekanisme permainan hide and seeknya, yang dibantu dengan handycam sebagai alat penerangan yang ada pada game. Dengan beragam musuh di setiap stage yang menegangkan dan atmosfernya yang bernuansa dark yang dipadu dengan gore nya yang menyeramkan di sepanjang permainan. Wuuuu mimin sampe deg" an lo cuy hahaha.

Cari Juga:

System Requirements (Minimum)
  • OS: Windows XP/Vista/7/8–64 bits
  • Processor: Dual Core 2.2 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 9800GTX / ATI Radeon HD 3xxx series (512 MB)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 5 GB

4. Portal 2



Game yang dulu sekuel pada pertamanya sempat populer sebagai game terbaik dan juga game terunik pada tahun 2007 silam. Dengan berbagai hukum fisikanya yang diterapkan dalam game tersebut, yang begitu dikemas dengan cerdas.

Game ini dikembangkan oleh Valve, di seri keduanya ini memang sangatlah terlihat berbeda dari game bertema FPS kebanyakan di luar sana. Yang sebagaimana di setiap permainannya kalian akan dibawa ke tema futuristik yang memukau lo cuy.

Dengan beragam mekanisme puzzlenya yang ditawarkan di dalam game tersebut, senjata yang berguna di dalam menciptakan portal dalam melewati rintangan yang ada pada game dan tentunya dengan cita rasa lawas haha, yang dikemas secara modern dengan berbagai puzzle yang menitikberatkan pada hukum fisika yang berlaku dalam game ini.

System Requirements (Minimum)
  • OS: Windows 7 / Vista / XP
  • Processor: Intel Dual Core
  • Memory: 1GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 7600
  • Storage: 7.6 GB


5. The Walking Dead Season 1


Kalau game yang satu ini sih pasti akan membuat Kalian tersentuh dengan ceritanya yang ditawarkan. Pastinya dengan beragam pilihan yang begitu tragis dan tidak tega di setiap permainan yang ada.

The Walking Dead Season 1 ini, game yang dikembangkan oleh Telltale Games, mampu membuat Kalian yang macho pun menangis tersedu sedu bila memainkan game tersebut lo hahaha. Nyatanya juga game ini ternyata juga dijadikan edukasi dalam pembelajaran sekolah diluar sana lo. waduu gimana nih cuy hehe.

Dengan mekanisme permainannya yang point to click, beragam pilihan pilihan yang terhitung sulit, cerita dengan kejutannya yang tidak terduga dan pastinya yang paling berkesan di game ini adalah endingnya yang begitu menakjubkan lo cuy. Tentunya bagi kalian para gamer yang ingin mencoba game dengan bertema interactive story mungkin game ini sangat cocok jadi pilihan utama untuk mencobanya cuy. lansung download aja dah hehe.


Okelah cuy itu tadi beberapa rekomendasi game offline pc dengan spek minimum atau alias pc kentang hehehe. jika kalian masih ingin tau apa aja game offline buat pc kentang kalian bisa request di komentar atau melalui chat live di pojok kiri bawah cuyy. okee semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Online Pc Ringan Terbaik 2019

No comments

Powered by Blogger.